Make Up Wisuda Jam 3 Subuh Hingga Shalat Subuh Yang Terabaikan

Make Up Wisuda Jam 3 Subuh Hingga Shalat Subuh Yang Terabaikan. Momen Wisuda Sudah tentu adalah peristiwa yang sangat menbahagiakan namun dibalik itu terdapat hal yang sangat menyedihkan. 



Ada Seseorang pernah bertanya kepada teman wanita yang mau melaksanakan Wisuda, ketika itu dia melakukan makeup untuk wisuda nya pada jam 3 pagi, terus orang tersebut bertanya, bagaimana dengan sholat subuh mu untuk hari itu, dia memilih untuk tidak sholat, karena bingung bagaimana caranya untuk berwudhu, kalau dia melakukan wudhu kasian sama make-upnya yang udah bagus dan cukup mahal. Nah Dari pertanyan tersebut bagaimana solusinya.

Terus terang ini sangat disayangkan .. membela make up sampai-sampai meninggalkan shalat.

Make up itu sendiri, saat wanita keluar rumah, bukan untuk menyenangkan suaminya, tapi agar terlihat cantik dihadapan banyak orang yang bukan siapa-siapa dia .. bukan suami, atau mahram, ini saja sudah perbuatan yang dapat dikategorikan tabarruj dan terlarang.

Apalagi sampai meninggalkan shalat wajib, .. dari satu kesalahan muncul kesalahan baru yang lebih besar ..

Solusinya adalah tampillah bersahaja, sehingga tidak disulitkan oleh urusan make up yang tebal dan wudhunya

Wajah adalah amanah Allah maka jangan khianati Pencipta Wajah  dan Shalatlah apa pun alasannya, jika sakit parah saja masih wajib shalat maka apalagi yang sehat .. make up bukan uzur syar'iy meninggalkannya

Sumber
Abuya/RHA

Post a Comment for "Make Up Wisuda Jam 3 Subuh Hingga Shalat Subuh Yang Terabaikan"