Cara Menghilangkan Sihir Atau Racun Dengan Air Kelapa

Cara Menghilangkan Sihir Atau Racun Dengan Air Kelapa. Selain enak dan dapat menghilangkan dahaga ternyata air kelapa memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Antara lain Minum Air kelapa dapat mematikan/memuntahkan racun/bisa-bisa serta sihir yang ada didalam tubuh. Berikut ini adalah Caranya:

Cara Menghilangkan Sihir Atau Racun Dengan Air Kelapa


Siapkan Air Kelapa Muda kemudian bacakan Ayat-Ayat Alquran Berikut:
  1. Al-Fatihah 1x.
  2. Surah Toha Ayat 69 7x.
  3. Berdoa contoh ( Ya Allah Jadikanlah Air kelapa ini sebagai penawar bagi segala penyakit dan racun bagi segala ganggun jin dan syaitan yang ada didalam tubuh ini)
  4. Minum dengan pelahan-pelahan, apabila pada saat minum anda terasa mual dan hendak muntah. Jangan di tahan muntah tersebut. Muntahkan saja (mungkin yang keluar itu adalah racun/bisa-bisa santau/sihir yang ada didalam badan anda).
  5. Amalkan minum air kelapa ini, seminggu 3 kali. Insya Allah

Surah Toha Ayat 69 yang artinya
"Dan lemparkan apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka buat, Apa yang mereka buat itu hanyalah tipu daya pesihir (belaka). Dan tidak akan menang pesihir itu, dari mana pun dia datang”.

Insya Allah.. ini hanya sebagai salah satu ikhtiar untuk mengobati segala penyakit yang ada didalam tubuh kita. Kebergantungan kita hanya pada Allah swt. Sesungguhnya Allah yang menyembuhkan.

Sumber
Facebook Pusat Rawatan As-Syifa An-Nur

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Sihir Atau Racun Dengan Air Kelapa"