Cara Meruqyah dengan Daun Bidara

Cara Meruqyah dengan Daun Bidara. Bidara adalah tanaman yang ditakuti oleh jin dan memiliki banyak manfaat. Berikut cara meruqiyah menggunakan daun bidara.

Pertama, ambil 7 lembar daun bidara , kemudian tumbuk/dihancurkan bisa menggunakan ulekan batu/ cobek atau diblander. Sebaiknya Jumlah Daun bidara yang digunakan adalah kelipatan 7 , contoh : 14, 21 , dst)

Cara Meruqyah dengan Daun Bidara


Keajaiban pohon bidara : Jika dipetik/dicabut akan segera tumbuh lagi ( contoh saat pagi dipetik, malamnya sudah tumbuh lagi). Pohon bidara sendiri disunnahkan untuk memandikan jenazah dan mengobati sihir.

Kedua, masukkan daun bidara ke dalam air yang mau diminum. Kemudian dibacakan ayat ayat ruqyah dengan niat untuk ruqyah:

Baca Al - Fatihah 1x ditupkan ke air
أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

“ِAku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk“

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

"Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang."

الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِ

"Segala puji bagi Allah Rabb seru sekalian alam."

الرَّحْمـنِ الرَّحِيمِ
"Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang."

مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ

"Yang Menguasai pada hari pembalasan."

إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ

"Hanya kepada-Mu lah Kami beribadah dan hanya kepada-Mu lah Kami meminta pertolongan"

اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ

"Tunjukilah Kami jalan yang lurus."

صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ

"Yaitu jalannya orang-orang yang Engkau berikan nikmat atas mereka."

غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ

"Bukan jalannya orang-orang yang dimurkai dan bukan pula jalan orang-orang yang tersesat."

Baca Ayat Kursi 1x ditiupkan lagi ke air

اللّهُ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاء وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَؤُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”
(QS. Al Baqarah: 255)

Baca Al - Ikhlas 1x ditiupkan ke air

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ اللَّهُ الصَّمَدُ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ

“Katakanlah: “Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”.”
(QS. Al Ikhlash: 1-4)

Baca Al - Falaq 1x ditiupkan ke air

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ وَمِنْ شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ وَمِنْ شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ

“Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh, dari kejahatan makhluk-Nya, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul, dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki”.”
(QS. Al Falaq: 1-5)

Baca An - Naas 1 x ditiupkan lagi ke air

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ. مَلِكِ النَّاسِ. إِلَهِ النَّاسِ. مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ. الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ. مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ

“Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. Raja manusia. Sembahan manusia. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, ari (golongan) jin dan manusia.”
(QS. An Naas: 1-6)

Media air yang bisa digunakan: Lebih bagus pakai air zam - zam. Namun bisa juga menggunakan air biasa.
.

Post a Comment for "Cara Meruqyah dengan Daun Bidara"