Inilah Tips Cantik Ala Muslimah

Inilah Tips Cantik Ala Muslimah. Wanita muslimah, tidak hanya cukup cantik dengan paras cantik. Kecantikan dari luar harus disertai dengan akhlak yang baik. Ada pepatah yang mengatakan "Ke Cantikan datangnya bukan dari Wajah tapi dari Cahaya di dalam Hati". Berproseslah untuk senantiasa memperbaiki hati, agar cahaya cantikmu memancarkan aura positif. Berikut adalah tips cantik ala muslimah.

Inilah Tips Cantik Ala Muslimah


Ada beberapa penelitian yang membuktikan bahwa wudhu dapat menjadikan wajah tampak cantik alami, awet muda dan tampak bersih. Maka usaplah seluruh wajahmu dengan bedak bermerk air wudhu, niscaya akan bercahaya sepanjang masa 

Gunakan pemerah pipi dari kosmetik mustika rasa malu, agar senantiasa terjaga imanmu Oleskan lipstik kejujuran pada bibir agar senantiasa manis dalam bertutur kata. Serta tambahkan lip gloss tutur kata lemah lembut agar bibir terlihat indah bercahaya.

Hiasi mata dengan maskara Ghadul Bashar (menundukkan pandangan) agar semakin lentik, bening dan jernih.

Pakailah sabun wangi Istigfar untuk menghilangkan kotoran badan berupa dosa dan kesalahan, sehingga harum setiap saat.

Rawat rambut dengan shampo berupa Jilbab Islami untuk mencegah dan menghilangkan ketombe berupa pandangan laki-laki yang membahayakan.

Hiasi tangan dengan gelang emas Tawadhu menengadahkan tangan berserah diri hanya kepada Allah
Hiasi jari-jari dengan cincin bermata Ukhuwah, agar semakin erat persahabatan.

Hiasi badan dengan baju dari mode kesucian dan takwa yang dapat membaluti tubuh agar senantiasa menutup aurat, menjaga diri dari pakaian tipis dan tembus pandang.

Apabila anda ingin memiliki wajah yang cantik alami, rajinlah bangun di sepertiga malam dan dirikanlah shalat Tahajud. Karena shalat Tahajud dapat mempercantik wajah serta menjadikan wajah bersinar di siang harinya.

Berpuasa sunah juga mempercantik tubuhmu. Bagaimana tidak, dengan berpuasa maka sel tubuh akan mengalami regenerasi atau peremajaan. Hal ini menyebabkan kulit menjadi lebih bersih, segar dan terlihat cantik serta awet muda.

Dzikir dan shalawat setelah shalat dalat memancarkan aura kecantikan dari dalam.

Semoga bermanfaat 

Sumber
Facebook motivasi hijrah indonesia

Post a Comment for "Inilah Tips Cantik Ala Muslimah"