Rahasia Masuk Surga Bersama-Sama Keluarga Besar

Rahasia Masuk Surga Bersama-Sama Keluarga Besar. Bismillahirrahmanirrahim, Mungkin selama ini kita selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala supaya kita kelak masuk surga atau sering memperingatkan keluarga kita untuk mendekat kepada Allah Ta'ala supaya tidak terjerumus dalam neraka. 

Rahasia Masuk Surga Bersama-Sama Keluarga Besar


Coba mulai sekarang ingatkan seluruh anggota keluarga begini "Ayo Kita Kerjasama Agar Masuk Surga Bersama Sama.

Ceritanya penghuni surga saling bercengkerama berhadap-hadapan, masing masing bertanya jawab bagaimana keluarga kalian dulu, Kok Bisa Masuk Surga ?

Jawabannya seragam :
"Kami dapat masuk surga karena dulu di dunia, di keluarga kami Saling Mengingatkan satu sama lain tentang siksa pedih neraka".

Karenanya Visi Rumah Tangga orang beriman adalah:
"Peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa neraka". (Qs.At Tahrim; 6)

Mulai sekarang gantilah slogan:
Rumahku Surgaku Menjadi Masuk Surga Bersama Keluargaku

Dan orang-orang yang beriman, dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami hubungkan anak cucu mereka dengan mereka, dan Kami tiada mengurangi sedikitpun dari pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apayang dikerjakannya. [ath-Thur/52:21]

Penjelasan Ayat
Kenikmatan Ahli Jannah, Hidup Bersama Anak-Anak Mereka Ayat di atas berbicara tentang salah satu kenikmatan sangat menyenangkan, yang diraih oleh penghuni surga (ahlul-jannah). Karunia yang tidak hanya direguk oleh para wali-Nya di surga. Yakni hidup bersama-sama dengan keturunan mereka, meskipun amalan shalih anak keturunan mereka tidak sepadan dengan orang tuanya baik dalam hal kualitas maupun kuantitas.

akan terjadi apabila masing masing anggota keluarga memelihara dirinya dan mengingatkan anggota keluarga lainnya dari siksa neraka.

Siapa Yang Tidak Sedih Apabila ada salah seorang anggota keluarga ( Bapak , ibu, kakak atau adik) terjerumus ke lingkungan siksa neraka? 

Setiap anggota Keluarga Pasti Sangat Sedih jika bahtera keluarga pecah dan karam akibat terpaan gelombang kehidupan dunia yang mematikan.

Agar masuk surga sekeluarga, ingatkan anggota keluarga kita yang sedang khilaf berbuat dosa atau lalaikan perintah Allah, Jangan Dibiarkan. 

“Jangan Kecewa” kalau peringatan kita diabaikan, atau malah dilecehkan, karena dakwah di tengah keluarga kadang lebih berat. Teruslah Mengajak keluarga berjalan sesuai Al-Quran dan hadist (jauhi syirik, musrik, riya, ghuluw, taqlid buta, dan bid'ah2)

Ingat kuncinya:
Ya Allah ya Rabbi Ringankanlah, Dan bimbinglah keluarga kami supaya selalu melaksanakan perintah'Mu dan menjauhi larangan'Mu Mudahkanlah Kami dalam beribadah, Jauhkan kami dari segala godaan yaiton yang terkutuk Kami berlindung kepada'Mu ya Allah Kami berpasrah diri terhadap'Mu.

Tempatkanlah kami dan keluarga kami bersama-sama di dalam surga'Mu sebagaimana yang ada dalam Al Qur'an surah Ath Turh ayat 21

Aamiin ya Robal'alaamiin

Dikutip dari facebook motivasi hijrah indonesia

Post a Comment for "Rahasia Masuk Surga Bersama-Sama Keluarga Besar"